Reserved

Dramatis, Proses Penyelamatan Penis Terjebak Dalam Kunci Ring

loading...
Yang namanya musibah memang bisa menimpa siapa saja dan kapan saja tanpa terduga sebelumnya.

Seperti musibah yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari Zhejiang, China.

Ia dilarikan ke sebuah rumah sakit karena penis nya membengkak dan terjebak dalam lingkaran kunci ring.

Dilansir dari Shanghaiist, pria berusia 37 tahun tersebut harus mendapat penanganan di sebuah rumah sakit di Kota Linhai, dengan kondisi penis yang sudah berubah menjadi ungu akibat terjebak dalam kunci pas selama lebih dari 15 jam.

Kondisi tersebut, mau tidak mau, membuat pihak rumah sakit segera mengadakan pertemuan darurat yang di isi oleh para dokter spesialis untuk menentukan rencana tindakan penanganan yang tepat.

Baca juga, mengikat penis bikin penis makin besar, tapi ini resikonya

Awalnya, solusi yang diputuskan pertama kali adalah memotong aliran darah ke alat vital pria tersebut melalui operasi.

Namun untuk melakukan pembedahan, tentunya dibutuhkan izin tertulis dari pihak keluarga pria tersebut.

Sayangnya, walau telah berhasil dihubungi, pihak keluarga pria tersebut tidak ada satupun yang datang untuk menandatangani surat persetujuan yang dibutuhkan.

Baca juga, posisi seks ini membuat wanita cepat orgasme

Karena membutuhkan tindakan penanganan yang segera, pihak rumah sakit pun kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk memberikan bantuan, karena biasanya mereka sangat mahir menghadapi situasi darurat.

Namun sialnya, setelah diperiksa, para petugas pemadam kebakaran pun merasa kebingungan untuk mencabut penis yang terjebak di kunci pas tersebut.

Beruntungnya, setelah pemadam kebakaran dinilai gagal memberikan solusi. pilihan terakhir adalah menyerahkan keputusan penanganan pada dokter gigi.

Dua orang dokter gigi pun kemudian diserahkan tanggung jawab dan segera memulai melakukan tindakan dengan  menggunakan bor gigi.

Bor gigi digunakan untuk memotong kunci ring yang secara terus menerus dibasahi menggunakan air agar logam kunci tetap dingin untuk mencegah penis pria tersebut terluka karena terbakar logam panas.

Dan setelah usaha selama 30 menit, akhirnya para dokter gigi pun sukses memotong kunci pas dan melepaskan penis yang terjebak tersebut.

Penis Terjepit di Kunci Ring

Sayangnya, tidak ada penjelasan bagaimana awalanya sehingga penis pria tersebut dapat terjebak dalam kunci ring, apakah Anda bisa menduga penyebabnya ?
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...