Reserved

Terungkap, Rahasia Bikin Wanita Multi Orgasme Berulang-Ulang

loading...
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh OMGYES dan Debby Herbenick berhasil mengungkap fakta mengenai rahasia multi orgasme pada wanita.

Penelitian tersebut mengambil dasar survei yang melibatkan 1.055 perempuan berusia di atas 18 tahun dan telah aktif berhubungan seks.

Cara Multi Orgasme

Rahasia Multi Orgasme

Dari survey tersebut kemudian ditemukan bahwa hanya 47% dari responder yang pernah mengalami orgasme berulang, dan 53% sisanya terbagi menjadi wanita yang hanya mengalami satu kali orgasme dalam sesi bercinta, dan ada juga yang mengaku sama sekali tidak pernah mengalami orgasme.

Penelitian pun difokuskan apa rahasia yang membedakan pengalaman perempuan-perempuan tersebut, dan ditemukanlah fakta jika ternyata teknik atau cara bercinta memegang peranan penting untuk mencapai orgasme pada seorang perempuan.

Sebagian besar responden menyarankan untuk segera mengganti posisi setelah mencapai orgasme untuk menjemput orgasme berikutnya.

Mengulang posisi atau gaya seks sebelum orgasme dipercaya membuat area intim wanita kurang sensitif atau lambat mencapai orgasme berikutnya.

Selain tekhnik, ternyata pikiran pun menentukan keberhasilan untuk menggapai multi orgasme. Setelah orgasme pertama, jangan berpikir untuk menunggu sesi bercinta selesai begitu saja, seperti kebanyakan wanita pada umumnya.

Sebaiknya, mulailah beraksi untuk mencari posisi baru yang lebih menyenangkan.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...