Reserved

Wow, Manfaat Seks Saat Pagi Ini Benar Benar ....

loading...
Banyak orang menganggap jika hubungan suami-istri lebih pas jika dilakukan di malam hari, dan sedikit yang memiliki waktu atau memilih melakukannya pada pagi hari.

Padahal, menurut penelitian, aktifitas seks yang dilakukan di pagi hari, ternyata memiliki manfaat lebih baik terhadap kesehatan.

Manfaat Morning Seks

Morning Seks

Banyak orang memiliki segudang aktifitas yang dilakukan di siang hari, sehingga kemudian merasa lelah di malam hari. Bahkan, tidak jarang dalam satu keluarga, suami dan istri sama-sama bekerja dan sangat mungkin pulang lebih malam.

Jika salah satu merasakan kelelahan, tentunya seks sangat mungkin tak lagi terasa nikmat.

Berbeda dengan saat anda bangun di pagi hari, saat tubuh cenderung masih fresh.

Kondisi tubuh yang masih segar membantu aliran darah lebih lancar menuju organ seksual, sehingga fungsi dan sensitifitasnya menjadi lebih maksimal.

Baca juga, trik mengikat penis agar keras maksimal

Selain memaksimalkan kualitas hubungan badan, seks yang dilakukan di pagi hari juga dipercaya membantu otak melepaskan hormon oksitosin, yang memiliki manfaat mengatasi dan menghindarkan depresi atau stress

Sehingga para ahli percaya, mereka yang rutin melakukan seks di pagi hari lebih ceria dan tidak mudah stress menghadapi rutinitasnya.

Jadi, dengan manfaat yang bisa anda dapatkan di atas, apakah anda berencana menambahkan seks kedalam list rencana anda pagi besok ?
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...