Reserved

Mudahnya Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami

loading...
Setiap perempuan dapat dipastikan ingin mempunyai rambut yang sehat, terlihat indah berkilau, dan jauh dari masalah.

Namun pada faktanya, walau kesehatan rambut sudah dijaga dengan baik, berbagai hal bisa menjadi penyebab rambut rusak, bercabang, rontok, dan mudah patah.

Jika anda saat ini mengalami salah satu dari masalah kesehatan rambut tersebut, anda tidak perlu khawatir. Karena ada metode perawatan di rumah menggunakan bahan alami yang bisa anda lakukan.

Khususnya bagi anda yang mempunyai masalah rambut bercabang.

Anda bisa mengatasi masalah tersebut hanya dengan bahan alami santan kelapa dan sedikit madu

Cara Mengatasi Rambut Bercabang

Cara Mengatasi Rambut Bercabang

Santan kelapa mengandung nutrisi yang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut.

Bahkan bukan hanya bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi rambut bercabang, santan kelapa juga memiliki khasiat dapat menghitamkan rambut secara alami, menghaluskan, serta memperkuat rambut sehingga menghindarkan anda dari masalah rambut patah dan rontok.

Untuk mengambil manfaat dari santan kelapa, anda hanya perlu menyiapkan 1 cangkir santan kelapa kental dan 4 sendok makan madu.

Campurkan dua bahan tersebut hingga benar-benar tercampour. Kemudian oleskan secara merata ke permukaan rambut dari bagian pangkal hingga ke ujung rambut.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diamkan masker santan tersebut berada di rambut anda sekitar 15 hingga 30 menit sebelum anda bersihkan.

Lakukan perawatan rambut dengan metode alami di atas dua hingga tiga kali dalam seminggu, dan anda bisa merasakan sendiri hasilnya. Rambut menjadi lebih sehat, berkilau, serta terhindar dari masalah rambut bercabang, rontok, ataupun patah
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...