Reserved

Tiba-Tiba Sulit Ereksi Saat Akan Bercinta ? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

loading...
Pernahkah anda mengalami, saat akan bercinta dengan pasangan, walau gairah dapat dikatakan menggebu-gebu namun Mr P seperti malas menunjukan kejantanannya, atau tidak sekeras seperti biasanya ?

Ya, hampir dapat dikatakan semua pria yang sudah menikah pasti pernah mengalami masalah disfungsi ereksi atau kesulitan mencapai tingkat kekerasan ereksi yang maksimal.

Pada sebagian pria, masalah tersebut menjadi masalah yang menetap dan perlu penanganan, sedangkan sebagian lainnya hanya mengalami disfungsi ereksi yang bersifat sementara.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi

Penyebab disfungsi ereksi bisa timbul dari masalah fisik maupun psikis.

Lelah, stress, dan kecemasan berlebihan merupakan masalah psikis yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi, namun umumnya hanya bersifat sementara.

Yang wajib anda waspadai adalah jika masalah disfungsi ereksi timbul akibat masalah gangguan fisik seperti contohnya timbul akibat dari komplikasi penyakit.

Obesitas, diabetes, gangguan pada pembuluh darah, gangguan hormonal, dan proses pengobatan, merupakan beberapa faktor non psikis yang bisa membuat anda kehilangan kemampuan untuk ereksi, bahkan bukan tidak mungkin bisa menjadi penyebab masalah impotensi.

Baca juga,


Berdasarkan temuan pakar andrologi, obesitas merupakan satu-satunya faktor diluar gangguan kesehatan yang paling mungkin menjadi penyebab non psikis dari gangguan disfungsi ereksi.

Pria yang memiliki masalah obesitas umumnya mengalami penurunan kadar hormon testosteron yang meningkatkan kemungkinan terjadinya masalah disfungsi ereksi.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...