Reserved

Awas ! 4 Makanan Ini Membuat Libido Naik Tinggi

loading...
Hingga hari ini, para peneliti masih meyakini jika jumlah konsumsi makanan yang masuk kedalam tubuh seseorang bisa mempengaruhi kadar atau tingkat libido yang mereka miliki.

Dan uniknya, ditemukan fakta jika jenis makanan yang baik untuk jantung, juga memiliki manfaat untuk meningkatkan gairah dan kehidupan seks menjadi jauh lebih baik.

Itu makanya, penting untuk memperhatikan jumlah asupan nutrisi yang kita dapat dari makanan yang kita konsumsi.

Seperti contohnya berikut ini, 4 jenis makanan yang diyakini bisa meningkatkan libido atau gairah seks anda ataupun pasangan anda

Makanan Peningkat Libido

Makanan Peningkat Libido

Ikan berlemak

Ikan yang banyak mengandung lemak seperti ikan salmon, tuna, dan sarden, merupakan jenis ikan yang kaya akan zat gizi omega-3.

Omega-3, memiliki efek yang mampu meningkatkan kadar dopamin di dalam otak yang pengaruhnya bisa meningkatkan libido

Baca juga, inilah durasi seks yang dibutuhkan agar wanita merasa ketagihan

Cokelat

Cokelat merupakan jenis makanan yang banyak penggemarnya, karena kandungan aphrodisiac dan magnesium dalam coklat yang membuat mereka yang mengkonsumsinya merasa jadi lebih rileks.

Selain 2 kandungan di atas, jenis cokelat hitam ditemukan mengandung senyawa phenylethylamine, yang memiliki efek melepaskan endorfin dan memicu meningkatnya hasrat seksual.

Baca juga, rahasia membuat wanita orgasme berulang-ulang

Bayam

Bayam merupakan sumber makanan yang kaya akan kandungan magnesium.

Magnesium merupakan zat gizi yang dapat menyebabkan melebarnya pembuluh darah, sehingga aliran darah ke area intim menjadi lebih lancar, dan membuat anda atau pasangan menjadi lebih mudah bergairah.

Tiram 

Selain dianggap memiliki kemiripan bentuk dengan vagina, tiram juga dikenal kaya akan kandungan zinc, yang memiliki manfaat meningkatkan gairah seksual, meningkatkan produksi jumlah sperma dan meningkatkan hormon testosteron.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...