Reserved

Ampuh, Komedo Bersih Hanya Dengan 1 Bahan Ini Saja

loading...
Berniat menghadiri acara kumpul bersama teman atau mau jalan bareng gebetan ? Pastikan wajah anda tidak nampak kusam dan kotor ya dear USer.

Penampilan wajah merupakan hal penting yang wajib diperhatikan, salah satunya adalah memastikan wajah bebas dari komedo.

Namun, jika anda terlanjur bermasalah dengan komedo, tidak perlu keluar biaya banyak kok untuk mengatasinya. Anda bisa menghilangkan komedo dengan hanya mengandalkan putih telur.

Ya, artikel Unik Seru kali ini akan memberikan tips membuat masker putih telur yang ampuh mengatasi atau menghilangkan komedo di kulit wajah.

Cara Membuat Masker Putih Telur

Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Komedo

Untuk menghilangkan komedo, anda hanya perlu menyiapkan 1 butir telur untuk diambil bagian putih telurnya saja dan beberapa lembar tisu.

Oleskan tipis tipis putih telur pada kulit wajah, namun sebaiknya hindari area sensitif sekitar area mata, hidung dan juga mulut.

Kemudian letakkan tisu untuk menutupi kulit wajah.

Jangan lupa lubangi atau gunting tisu agar tersedia lubang di area mata, hidung dan mulut.

Terakhir, kembali oleskan putih telur secara merata, kali ini di bagian atas tisu yang sudah ditempel di kulit wajah, kemudian biarkan hingga tisu mengering sekitar kurang lebih 15 menit.

Saat anda melepas tisu dari kulit wajah secara perlahan, anda akan menemukan komedo ikut terangkat dari kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara di atas 2 atau 3 kali seminggu dan anda bisa membuktikan sendiri hasilnya, wajah jadi terlihat lebih halus, dan bersih dari komedo.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...