Reserved

Inilah Fakta Lengkap Alergi Sperma & Kehamilan

loading...
Alergi dingin, alergi bulu binatang, atau alergi makanan, mungkin anda sudah terbiasa mendengarnya.

Namun. pernahkah anda mendengar ada orang yang mengalami masalah alergi sperma?

Ya, meskipun jarang kita dengar, namun alergi sperma merupakan salah satu jenis alergi yang bisa dialami oleh siapa saja.

Alergi Sperma

Gambar Sperma

Sebenarnya, istilah yang lebih tepat untuk menyebutkan masalah alergi sperma adalah alergi protein. Dimana seseorang mengalami reaksi alergi saat bersentuhan dengan senyawa protein, yang juga kebetulan menjadi kandungan terbesar dalam sperma.

Alergi sperma umumnya memicu reaksi gatal, kulit yang memerah dan membengkak, serta sensasi panas di area kulit yang terkena langsung oleh sperma, umumnya di area miss V.

Reaksi alergi tersebut, bisa berlangsung singkat saja pada sebagian orang, umumnya hanya sekitar 10 menit, namun tak jarang juga dirasakan seharian oleh sebagian lainnya.

Jika dibiarkan, alergi yang berkelanjutan bisa memicu kesulitan bernafas, gatal, dan bengkak yang menyebar ke seluruh tubuh.

Meskipun lebih bersifat pencegahan, ada beberapa jenis obat yang biasanya digunakan oleh dokter untuk mengatasi keluhan alergi sperma. Sayangnya, sebagian besar jenis obat tersebut diyakini dapat menurunkan persentase kemungkinan seorang perempuan untuk dapat hamil.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...