Reserved

Mudahnya Mencegah & Mengatasi Rambut Rontok Seperti Ini

loading...
Memang dapat dikatakan sulit untuk mencegah rambut rontok yang dipicu karena masalah genetik, namun pada faktanya, tidak semua masalah kerontokan rambut disebabkan oleh hal tersebut.

Artinya, kerontokan rambut yang dipicu oleh faktor-faktor penyebab yang berada dalam kendali kita, sangat mungkin dicegah dan di atasi.

Oleh karena itu, jangan menunggu dan membiarkan semuanya terlambat dan anda kehilangan sebagian besar helai rambut.

Daripada mengambil resiko demikian, tentunya akan lebih baik jika anda mencoba melakukan beberapa tips berikut untuk menghindari dan mencegah masalah rambut rontok yang anda alami.

Menghindari kerontokan pada rambut

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Meskipun sudah umum diketahui, namun banyak orang yang justru mengabaikan efek buruk dari terlalu sering melakukan pemanasan pada rambut.

Panas yang terkena rambut dari alat catok atau hair dryer dapat melemahkan protein rambut, sehingga menyebabkan rambut menjadi lebih rapuh, mudah patah dan rontok.

Baca juga, Mudahnya Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami

Untuk menghindari resiko rambut rontok, ada baiknya anda meminimalkan penggunaan alat pengering rambut, pengeriting atau pelurus rambut yang menggunakan paparan panas.

Baca juga, Cara Paling Mudah Agar Rambut Lurus Secara Alami

Selain panas, bahan kimia juga bukanlah bahan yang bersahabat dengan rambut.

Produk perawatan atau pewarna rambut merupakan bahan kimia yang mengancam kesehatan rambut kita.

Bukan harus dihindari, namun tentunya lebih baik jika anda membatasi penggunaan bahan kimia pada rambut agar kesehatan rambut lebih terjaga.

Jika dirawat dengan baik, dan di hindarkan dari faktor-faktor yang menyebabkan rambut mudah rontok, rambut anda akan menjadi lebih sehat, kuat, tidak mudah patah dan rontok.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...