Reserved

Belanja Pakaian Ibu & Anak Harga Grosir di Fortitoo

loading...
Tersedianya semua produk kebutuhan dalam satu toko tentunya dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang yang mereka butuhkan, apalagi jika yang tersedia adalah produk fashion untuk ibu dan anak.

Fortitoo contohnya, adalah online shop yang menyediakan berbagai produk fashion dan kebutuhan untuk ibu dan buah hatinya.

Fortitoo

"Kami selalu mencoba melengkapi semua produk yang dibutuhkan oleh ibu dan anak, dengan harapan agar pembeli mendapatkan semua kebutuhannya di satu tempat," ujar owner toko Fortitoo, Liz.

Hal tersebut memang terlihat dari tersedianya berbagai produk, dari pakaian dalam hingga accesories fashion yang disediakan, mulai dari pakaian bayi, balita, dan orang tua.

Istimewanya, barang-barang yang tersedia ditawarkan dengan harga yang relatif murah, bahkan dapat dikatakan harga grosir walau untuk pembelian satuan.

Seperti contohnya pakaian bayi yang dibanderol mulai harga terendah 3 ribu rupiah, atau pakaian muslim untuk ibu yang hanya 60 ribu rupiah saja.

"Harga yang kami tawarkan memang murah, namun bukan berarti murahan. Ini karena kebanyakan barang kami produksi sendiri," pungkas Liz di akhir wawancara.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...