Reserved

Mantan Masih Sayang? Atau Tidak?

loading...
"Masih sayang banget sama mantan, tapi.. dia sayang juga ga ya? kira-kira ada jalan buat balikan ga ya?", Pernahkah anda berfikir seperti itu? jika ya, maka berbahagialah karena anda tidak sendiri. Ya, banyak orang di dunia ini merasakan sulit move on dari masa lalunya. Dan, satu masalah yang biasanya menyebabkan perasaan itu adalah ketidakmampuan kita untuk merasakan apa yang mantan kita rasakan.

Mantan Masih Sayang Ga Ya?

Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui apakah mantan kita masih menaruh rasa sayang, atau dia sudah melupakan kita?

Kalau untuk nanya langsung pastinya beresiko, bisa-bisa anda malu atau merasa dipermalukan (padahal mungkin tidak)

Cara yang paling mudah mungkin anda bisa mencoba bertanya kepada teman terdekat dari mantan anda tersebut mengenai perasaannya pada anda saat ini, toh pastinya setiap orang akan terbuka pada orang-orang yang dia anggap sahabat.

Yang terpenting adalah jangan sampai mantan anda tau jika pertanyaan yang diajukan oleh sahabatnya itu adalah atas suruhan anda.

Lalu, bagaimana jika dia tidak memiliki sahabat atau orang yang bisa anda minta tolong?

Jalan satu-satunya adalah mengenali dan merasakan perasaannya dari bahasa tubuhnya.
Caranya, kembalilah kedalam kehidupannya, ada-lah di sekitar area dimana dia biasa berada atau beraktifitas, jangan segan untuk sekedar menyapa "hay" atau menanyakan kabar dengan sikap bersahabat tentunya.

Cara tersebut mungkin akan terasa sulit di awal, namun percayalah itu lebih mudah daripada menghilangkan perasaan dan tanda tanya di pikiran anda mengenai perasaan mantan anda.

Lalu, bagaimana dengan cara tersebut saya bisa mengetahui apa yang mantan saya rasakan?

Percayalah, anda akan merasakannya dengan hati dan penilaian anda berdasar pada respon dan sikapnya saat anda berada di sekitarnya.
Jadi, apakah mantan anda masih sayang kepada anda? yu, cari tau..
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...